Walikota Resmikan Banjarmasin Plaza Smart City

Diskominfotik Banjarmasin
image1

BANJARMASIN - Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, meresmikan Banjarmasin Plaza Smart City, yang terletak di lantai III Gedung Menara Pandang, Banjarmasin, Senin (15/07). Dalam sambutannya, Plt Kadis Kominfotik Kota Banjarmasin, Achmad Noor Djaya menyampaikan, Banjarmasin Plaza Smart City merupakan pengembangan program Smart City Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Banjarmasin, bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarmasin. Konsep yang digunakan dalam pembangunan Banjarmasin Plaza Smart City itu, jelasnya menggunakan co-working space, yang di dalamnya bisa digunakan para pengunjung untuk berdiskusi, mengadakan pelatihan serta lomba. "Banjarmasin Plaza Smart City yang dibangun oleh Pemerintah Kota Banjarmasin ini di dalamnya ada wadah berdiskusi, memberikan pelatihan dan lomba dengan sasaran pembinaan generasi muda dan UMKM, sebagai sarana publik yang dimanfaatkan baik oleh komunitas maupun perorangan," ujarnya.

H Ibnu Sina saat menyampaikan sambutan menyatakan apresiasinya atas diresmikan Banjarmasin Plaza Smart City. “Selamat dan sukses untuk Dinas Kominfotik yang berhasil mengoperasionalkan Banjarmasin Plaza Smart City sebagai sarana penunjang dan media pendukung pemerintah kota, dalam menjalankan kegiatan dan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.
Ia berharap keberadaan Banjarmasin Plaza Smart City dapat bermanfaat untuk tumbuh kembangnya potensi para start-up, ahli IT, akademisi, praktisi dan juga para pelaku usaha.(kominfo-bjm)


















video profile

Pengumuman

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 89%
Baik 6%
Cukup 4%
Kurang 1%