Wali Kota Lantik Pengurus Baru PWRI Banjarmasin



Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina melantik pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Banjarmasin, yang berlangsung di Aula Kayuh Baimbai, Rabu 21/09/2022.

Turut Hadir Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, ketua PWRI Prov Kalsel, H Noor Aidi, Ketua PWRI Kota Banjarmasin, H Hesly Junianto, serta jajaran pengurus PWRI.
Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus PWRI cabang kota Banjarmasin yang telah dilantik hari ini.
"Wabil khusus PWRI cabang Banjarmasin yang sudah dilantik, ulun kira tadi gasan kesejahteraan anggota aja tapi masih sempat memikirkan kesejahteraan masyarakat luar biasa," ucapnya.
Ia berharap dengan dilantiknya pengurus PWRI tersebut dapat bermanfaat bagi para purna tugas untuk mengisi waktu yang kosong.
"Bisa mensejahterakan anggota sekaligus juga yang paling penting untuk mengisi hari-hari dipurnatugas dengan melakukan pembinaan fundamental, spiritual ataupun juga pelatihan fisik dan lain sebagainya ajak jalan-jalan menikmati suasana kota," harapnya.
"Saya kira selamat sukses tetap berkordinasi dengan pemerintah kota karna bagaimana pun juga pembinaan pasca atau purna tugas itu juga bagian dari pembinaan dan pengayoman dari pemerintah kota Banjarmasin," pungkasnya.
Adapun Jumlah pengurus dari PWRI kota Banjarmasin periode 2022-2027 yang dilantik oleh Wali Kota ada sebanyak 39 orang, mengacu pada SK Walikota nomor 508 Tahun 2022.
#banjarmasinkotaseribusungai #banjarmasinathousandriverscity #banjarmasinBISA #banjarmasinBAIMAN #banjarmasin_barasih_wan_nyaman
#baiman2










Posting Komentar

advertise
advertise
advertise
advertise