Bantu Kebutuhan Pokok Saat Ramadan, 150 Pasukan Orange Dapat Bantuan Sembako



Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyerahkan bantuan sembako untuk 150 Tenaga Kebersihan Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin yang merupakan bantuan dari BNI 46, berlangsung di Lobby Balai Kota Banjarmasin, Senin 27/03/2023.

Turut menyerahkan, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Banjarmasin, Alive Yoesfah Love dan Pimpinan BNI Kantor Wilayah 09 Kalimantan, Iwan Ariawan serta dihadiri  jajaran BNI 49.

Diketahui, pemberian sebanyak 150 paket sembako tersebut  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun BNI yang ke-77.

Pada kesempatan itu, H Ibnu Sina mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada petugas kebersihan dan Ia mengungkapkan bantuan tersebut tepat sasaran dan diharapkan bermanfaat bagi mereka yang melakukan ibadah puasa di Bulan yang penuh Berkah ini.

"Ada150 paket dibagikan itu sangat bermanfaat bagi teman-teman semua," ucap H Ibnu Sina.

H Ibnu Sina berharap, dengan adanya bantuan ini bisa mendekatkan diri dengan masyarakat."Mudah-mudahan pasca pandemi ini lebih bagus lagi, ekonomi meningkat dan pulih lebih cepat, dan bangkit lebih kuat," tuturnya.

Sementara itu, Iwan Ariawan menuturkan, bantuan tak hanya untuk petugas kebersihan di Kota Seribu Sungai ini."Bantuan kita sebar 10 titik seperti panti, ULM dan salah satunya disini kepada petugas kebersihan," tutur Iwan.

Ia pun berharap, adanya bantuan sembako ini, sedikit bisa membantu petugas kebersihan dalam kegiatan ramadhan.








Posting Komentar

advertise
advertise
advertise
advertise