Safari Ramadhan Dimulai, Wali Kota Ajak Warga Jaga Kondusifitas Banjarmasin



Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina memberikan sambutan pada Safari Ramadhan usai Salat Dzuhur, yang berlangsung di Masjid Darul Lu'lu' Banjarmasin, Selasa 28/03/23.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Forkopimda, Sejumlah Kepala SKPD, Camat, Lurah beserta jajaran di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Dalam sambutannya, H Ibnu Sina mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berhadir serta ikut meramaikan kegiatan Safari Dzuhur Ramadhan yang pertama.

"Ulun ucapkan terima kasih lawan buhan pian seberataan, sudah mau membantu pemerintah dalam menciptakan suasana bulan Ramadhan yang kondusif dan nyaman," ucap H Ibnu Sina.

Lalu Wali Kota Banjarmasin mengimbau agar kepala SKPD beserta jajaran mengedarkan atau menyampaikan tentang Instruksi Forkopimda Banjarmasin.

"Tolong Pak Camat, Bu Camat beserta lurah jua, gasan mengedarkan Instruksi Forkopimda tentang kapan waktu warung buka atau bioskop buka," sebutnya.

"Kalo untuk yang take away kada masalah, tapi instruksi itu gasan yang makan ditempat, pasti akan jadi masalah dan mengganggu suasana bulan Ramadhan," tambah H Ibnu Sina.

"Mari kita semua ciptakan suasana Ramadhan yang kondusif dan nyaman, dan ini baru masjid pertama yang kita kunjungi, selanjutnya ulun berkeliling ke beberapa wilayah kecamatan di Banjarmasin," pungkasnya.











Posting Komentar

advertise
advertise
advertise
advertise