Walikota Letakkan Batu Pertama Mushola Ar-Raudhah di Sungai Lulut



Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina melaksanakan Peletakkan Batu Pertama pembangunan Musholla Ar-Raudhah di Jalan Simpang Limau Perumahan The R Land Residence, Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, Rabu (22/03/2023). 

Turut hadir perwakilan Dewan Masjid Indonesia Provinsi Kalsel, Ilhamsyah, Kasi Ponpes Kemenag Kota Banjarmasin, KH Yusuf Hifni, Ketua KONI Banjarmasin, H Hermansyah, Camat Banjarmasin Timur, Hj Rusdiana, Lurah Sungai Lulut, H Suryani Syahril, tamu undangan, panitia beserta masyarakat sekitar. 

Dalam kesempatan itu, H Ibnu Sina mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dan donatur yang telah terlibat sehingga pembangunan musholla Ar-Raudhah ini dapat berlanjut. Yang di mana sebetulnya lahan pembangunan musholla tersebut telah mengantongi izin dari Pemerintah Kota Banjarmasin karena berada di kawasan perumahan. 

"Langgar Ar-Raudhah di Sungai Lulut ini adalah salah satu contoh sebuah perumahan yang menyerahkan langsung fasilitas umum atau fasos (fasilitas sosial) kepada Pemko, ketika masyarakat menginginkan ini (fasum/fasos) dipergunakan untuk pembangunan rumah ibadah, maka Pemko langsung memberi izin," ujarnya. 

"Mudah-mudahan pembangunan musholla ini tidak berlangsung lama sehingga di Ramadhan tahun depan sudah bisa selesai," tambah H Ibnu Sina. 

Ia juga menghimbau barang siapa ingin berdonasi agar dapat menghubungi panitia pembangunan musholla yang bersangkutan. 

"Kepada seluruh masyarakat yang ingin menyumbang dipersilahkan, baik berupa material maupun uang, dikarenakan dana yang terkumpul memang masih kurang, semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua," tutupnya.












Posting Komentar