Distribusikan Ratusan Paket Ramadhan, Wali Kota Sebut Kesempatan Saling Berbagi



Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Banjarmasin mendistribusikan paket ramadhan bahagia untuk dhuafa sekecamatan Banjarmasin Selatan, yang berlangsung di Aula Kecamatan Banjarmasin Selatan. Selasa (26/03).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan dihadiri Kepala Baznas kota Banjarmasin, H Riduan Masykur, Kepala Kemenag kota Banjarmasin, H Matnor, Camat Banjarmasin Selatan, Firdaus, 

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus Baznas kota Banjarmasin yang telah mendistribusikan bantuan paket ramadhan kepada dhuafa 5 kecamatan di Banjarmasin.

"Distribusi ini dimulai dari Banjarmasin Selatan secara langsung, dengan rencana penyebaran ke setiap kecamatan dalam beberapa hari ke depan. Dan ini bukan sembako biasa tapi paket khusus bulan Ramadhan," ucap H Ibnu Sina.

"Kegiatan seperti ini adalah bagian dari ajakan kebaikan untuk seluruh pihak. Momentum Ramadhan harus dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk saling berbagi," tambahnya.

H Ibnu Sina juga mengajak para dermawan dan aghnia turut serta dalam berbagi kebaikan, serta menekankan pentingnya memastikan bantuan tepat sasaran. Untuk itu, ia menyarankan agar bantuan disalurkan melalui Baznas Kota Banjarmasin.

"Ayo semua ikut memberikan bantuan kepada dhuafa yang ada di kota Banjarmasin, boleh dititipkan ke Baznas agar lebih tepat sasaran dan pastinya amanah," ajaknya.

Kemudian, ia menyebutkan total bantuan yang diperoleh Baznas kota Banjarmasin dalam pembagian paket khusus Ramadhan itu sekitar 100 juta rupiah.

"Seluruh pihak diapresiasi atas partisipasinya dalam upaya kemanusiaan ini, dengan harapan bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.








Posting Komentar