Ibnu Sina Tutup Daurah Tahfizh Al-Qur'an dan Wisuda Akbar



Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menghadiri sekaligus menutup kegiatan Daurah Tahfizh Al-Qur'an XVII dan Wisuda Akbar VII, di Auditorium Gedung Ukhuwah Banjarmasin, Lingkar Dalam Selatan, Sabtu (30/03).

Turut hadir, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Siti Wasilah, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Nuryadi, Ketua Yayasan Ukhuwah, Sarajuddin Habibi, S.T serta para orang tua Wisuda Akbar dan jajaran terkait.

Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sekolah Islam Terpadu (SIT) Ukhuwah Banjarmasin sudah melahirkan banyak sekali para penghapal Qur'an.

"Tadi dalam laporan di sebutkan, hari ini mewisuda 21 orang dari total 77 orang yang sudah hapal Qur'an," ucapnya dalam sambutan.

Ia kembali mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya telah mendidik anak-anak Kota Banjarmasin, anak-anak Kalimantan Selatan menjadi penghafal Qur'an.

Maka dari itu ia menghimbau kepada warga Kota Banjarmasin khusunya kepada Ayah Bunda (Orang tua) yang anaknya punya niat menjadi penghapal Al-Qur'an bisa di sekolahkan di SIT Ukhuwah Banjarmasin.

"Insyaallah dengan ridho dan doa pian seberataan ayah bundanya mudah-mudahan anak-anak kita dengan dibimbing oleh ustad ustadzah di Ukhuwah ini mereka mecapai cita-cita mempersembahkan mahkota kemuliaan untuk pian orangtuanya," pungkasnya.

Dari 21 orang yang diwisuda itu, juga terdapat Anak ke 3 Ibnu Sina dan Siti Wasilah yaitu Muhammad Al-Fatih yang telah selesai menghapal Al-Qur'an 30 juz mulai SD SMP hingga bisa menjadi penghapal Al-Qur'an.









Posting Komentar