Sungai Lulut Nominasi Pemenang Lomba PAAR

Diskominfotik Banjarmasin
image1

BANJARMASIN – PKK Kota Banjarmasin akhirnya melaju ke tingkat nasional mewakili Provinsi Kalsel sebagai nominasi peraih penghargaan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Cinta Kasih. Untuk itu, Tim Verifikasi Lapangan Lomba Pelaksanaan Program PAAR Cinta Kasih Tingkat Nasional dari TP PKK Pusat, berkunjung ke kantor Kecamatan Banjarmasin Timur , Jumat (12/07). Kedatangan Tim Verifikasi tersebut dalam rangka melihat data dan informasi yang sebelumnya telah diserahkan TP PKK Kota Banjarmasin. Bersama Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah, selain mengunjungi Kecamatan Banjarmasin Timur mereka juga mengujungi beberapa tempat yang dijadikan sebagai data dan informasi lomba tersebut, diantaranya Kelurahan Sungai Lulut, PAUD Harapan Ibu, Rumah Papadaan Pelangi, RPTRA Banua Anyar, Kampung Hijau, Taman Edukasi Banua di Nol KM, dan PUSPAGA Bauntung Batuah.

Ketua Tim Verifikasi Lapangan, Hernawati berharap agar Kota Banjarmasin, terutama Kecamatan Banjarmasin timur khususnya Kelurahan Sungai Lulut yang menjadi lokasi verifikasi, dapat menjadi contoh bagi kegiatan PAAR seluruh Indonesia. Sementara itu, anggota tim verifikasi Aniek yang mewakili Ketua Umum TP PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo mengucapkan selamat kepada Provinsi Kalsel dan khususnya kepada Kelurahan Sungai Lulut yang telah masuk nominasi dalam lomba tersebut. “Saya ingin ucapkan selamat kepada Provinsi Kalimantan Selatan, khususnya untuk kali ini Kecamatan Banjarmasin Timur, Kelurahan Sungai Lulut atas prestasinya menjadi nominator lomba,” ucapnya.

Ia berharap kepada pemenang lomba agar prestise dan prestasi yang telah dicapai dapat terjaga dan kesinambungannya. “Saya mengharapkan agar prestise dan prestasi ini tetap dapat terjaga kesinambungannya, karena biasanya lokasi pemenang juara lomba dalam rangka HKG PKK menjadi ajang studi banding, menjadi tempat saling berbagi pengalaman, sebagai tempat pembelajaran nyata, dan percontohan bagi daerah lain," katanya. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan berkas Anak Lahir Akta Yes (ALAY) oleh Hj Siti Wasilah dan Buku Nikah kepada pasangan Nikah Isbat oleh Hernawati dan Aniek kepada Retno.(kominfo-bjm)


































video profile

Pengumuman

Interaksi.

Polling

Bagimana menurut anda Website Pemko Banjarmasin ?



Hasil Polling

Sangat Baik 89%
Baik 6%
Cukup 4%
Kurang 1%