Wujudkan Pemuda Produktif Lewat Bimtek Kewirausahaan


Pemerintahan Kota Banjarmasin melalui, Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) melaksanakan Pelatihan Bimtek Kewirausahaan Scale Up Bisnis Angkatan I dengan tema "Wirausaha Pemuda Baiman Next Level". 

Kegiatan itu dibuka oleh, Asisten ll Bidang Perekonomian dan Pembangunan, M Isa Ansari bertempat di Plaza Smart City Banjarmasin, turut hadir Kabid Kepemudaan Disbudporapar Kota Banjarmasin, Satriawan Ramadhana, narasumber serta jajaran terkait, Selasa 14/02/23.

Isa Ansari menyampaikan, dengan adanya pelatihan bimtek tersebut, para peserta dapat diberi pengetahuan maupun wawasan agar lebih produktif, tangguh, berdaya saing dan mandiri.

"Keberhasilan pembangunan kepemudaan dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki keunggulan daya saing adalah salah satu kunci untuk membuka peluang demi keberhasilan di berbagai sektor kehidupan," ucapnya.

Maka dari itu ia berharap, melalui bimbingan teknis kewirausahaan tersebut dapat meningkatkan pengetahuan, serta meningkatkan jumlah KUPP (Klompok Usaha Pemuda Produktif) dan terciptanya wira usaha muda baru sesuai dengan misi Wali Kota Banjarmasin yang bertujuan menciptakan 2500 pengusaha baru.

"Saya juga ingin mengajak dan mengingatkan kepada semuanya, marilah belajar dan berusaha dengan bersungguh - sungguh, sebab tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan ini," pungkasnya.











1 komentar

  1. @Budi Mark mengatakan: Keren kak, semoga bisa memotivasi anak anak muda sekarang

    BalasHapus