Bimtek Pengelolaan Website Digelar Untuk Tingkatkan Kualitas Situs Web SKPD



Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Website berbasis Blogger bagi Admin-Admin SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, berlangsung di Galaxy Hotel Km 2 Banjarmasin, Rabu (15/03/2023). 

Bimtek dibuka langsung oleh Kepala Diskominfotik, Windiasti Kartika, ST, MT, turut hadir Kepala Bidang Aplikasi-Informatika (Aptika), Satria Yudha Lesmana, para narasumber beserta jajaran terkait. 

Windiasti Kartika mengatakan, keberadaan situs Web pemerintah daerah yang telah dibuat merupakan suatu bagian yang tak terpisahkan dari organisasi pemerintahan, karenanya hal itu menjadi salah satu komponen pendukung media informasi dan komunikasi (penyebarluasan) bagi masyarakat mengenai segala sesuatu yang menyangkut daerah. 

"Hendaknya semua unit yang ada di organisasi khususnya admin-admin SKPD ini memperhatikan bagaimana menggunakan internet (Website) dengan sebaik-baiknya untuk berkomunikasi dengan masyarakat di internet," ujar Windi. 

Windi berharap, dengan adanya Bimtek tersebut dapat meningkatkan kualitas situs Web di masing-masing SKPD. "Semoga seluruh peserta bimtek pada hari ini dapat mengikuti dan memperhatikan seluruh materi yang disampaikan oleh narasumber dengan seksama," tutupnya. 

Adapun Bimtek Pengelolaan Website itu digelar selama 2 hari berlangsung mulai tanggal 15-16 Maret 2023.






2 komentar

advertise
advertise
advertise
advertise